Senin, 29 April 2013

Cara cepat hamil secara alami

Apakah sesudah menikah anda serta pasangan anda ingin segera memiliki momongan? supaya momongan cepat ada didalam kehidupan anda, di bawah ini ada beberapa cara cepat hamil secara alami yang dapat anda coba.

Cara cepat hamil secara alami
Image by optionsforwomen.net

Cara cepat hamil secara alami


1. Ketahui kapan anda berada pada masa subur anda
Cara cepat hamil yang pertama adalah mengetahui masa subur anda, langkah yang paling baik untuk dapat hamil yaitu dengan cara mengetahui secara pasti kapan periode subur anda. Bercinta disaat anda berada pada periode subur akan membuat semakin besar kemungkinan terjadinya pembuahaan daripada periode selain itu.

2. Bercintalah dengan pasangan anda di waktu yang tepat
Jika anda sudah tahu kapan waktunya anda berada pada masa subur, maka anda serta pasangan disarankan untuk bercinta di waktu-waktu tersebut. periode waktunya, dimulai dari tiga hari sebelum istri berada pada masa subur hingga sepanjang masa subur itu berjalan.

panduan tambahan cara cepat hamil secara alami : bila anda serta pasangan anda sengaja menunda bercinta hingga periode subur, janganlah menundanya terlampau lama. Seorang pria sekurang-kurangnya mesti ejakulasi 1 hari sebelum saat periode subur sang istri. bila suami tidak alami ejakulasi sebelum saat masa subur tersebut, besar kemungkinan tentang adanya sperma yang mati saat ejakulasi. Sperma mati tersebut sudah pasti tidak bisa membuat anda hamil.

3. Tetaplah berbaring sesudah anda bercinta
Tahukah anda jika penelitian yang pernah dilakukan di Amsterdam Belanda di tahun 2009 mendapatkan, wanita yang terus berbaring terlentang sepanjang 15 menit sesudah pasangannya mengalami orgasme, 50% lebih tinggi kemungkinan terjadinya proses kehamilan. namun jika perempuan yang segera bangun sesudah bercinta, maka kemungkinan berlangsungnya pembuahan lebih kecil dikarenakan sperma yang telah masuk dapat keluar lagi. Oleh karena itu tetap berbaring setelah bercinta merupakan salah satu cara cepat hamil yang bisa segera anda jalankan.

Demikian tadi artikel  cara cepat hamil secara alami, jika anda masih merasa kurang ada baiknya anda membaca buku cara cepat hamil dari Dr Rosdiana Ramli disini.
Share on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)
PERINGATAN,,!!!
NO SPAM, No Links, No SARA, No G*mbling, No P*RNO!. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan tema pada postingan ini akan langsung dihapus. Thanks.