Jumat, 27 April 2012

ML dengan Staf

Ini cerita pada saat gue ditugasin ama kantor gue (Kebetulan gua menjabat sebagai kepala cabang) untuk acara rapat dipuncak. Gua berangkat ama bagian accounting gua (nama samaran Lala). Kebetulan dia yang buat segala materi presentasi gua. Gua berangkat dengan pesawat jam 9 malem menuju Jakarta. Sampai di bandara, gua langsung naik bus ke pusat kota langsung mencari tempat penginepan. Sempat gua tanya dalam perjalanan;
“Kamu mau nginep dimana La..? Tanya gua
“Ngak tau nich pak… kan udah malem banget, mau nginep ditempat saudara, jauhnya minta ampun, lagian dah malem banget. Nah bapak mau nginep dimana? Si lala nanya balik ke gue.
“kala saya sich cari hotel di dekat kantor aja, biar besok pagi ngak telat kekantornya, gmana kamu mau ikutan satu hotel? Aku nanya dengan perasaan yg rada ngak enak. Takut nanti bawahan gue berpikir yg ndak2.
“ Boleh pak, saya ikut bapak aja…. Tapi saya takut pak!
“Takut gimana? Aku jadi penasaran ama jawabannya…..
“Takut sendiri pak! (Krn dia nge kost bareng sekamar ama temannya lain kantor)…..
“ Nah terus gmana donk?... saya deg-deg an juga denger jawabannya…. Tapi ach gue cuek aja ngejawab sekenanya…. Masak Bapak harus nemenin kamu satu kamar”… ntar malah pacar kamu besok marah2! Bisa berabe nanti kalau ketahuan… jawabku sekenanya saja.
“Ngak apa2 pak, wong lala juga pengen koq sekamar dengan Bapak…”!!!... waduh kayak kesambar petir gue dengernya, gue ngak nyangka staff gue bakalan ngomong kayak gitu. Dalam hati gue… wah kesempatan nich ngejajal nafsu gue yg udah dari tadi konak. (maklum, staff gue nich cakep,putih, sintal, tingginya saja 175cm. wow dadanya montok banget broo)
“Ehh pak koq malah bengong sich! Kenapa bapak ngak mau satu kamar dengan lala? Atau Bapak ngak berani nich? Ato jangan2 bapak takut yach ama pacar bapak? Kan ngk mungkin ketahuan pak? Wong kita sama2 jauh koq… pertanyaannya nyerocos terus membuat gue tersadar dari lamunan.
“Sapa takut…, saya berani koq, emangnya saya kelihatan penakut apa? Masak sama cewek seperti kamu aja saya kalah?.... saya kembali nanya ama lala; bener nich kamu mau sekamar ama saya? Saya pengen jawaban pasti sekali lagi.
“Yeeeeh bapak bolak-balik nanyanya…. Tadi kan lala dah bilang bahwa lala juga mau nemenin bapak sekamar. Apa lagi pak yg bapak ragukan….? Aku jawab sekenanya juga;”Ngak cumin ragu dikit, soalnya kalo saya tidur biasanya cumin pake CD doank, kalo kagak saya ngak bisa tidur. Trus gmana… emang kamu ngak risih dan takut kalo sekamar dengan saya…? Ntar kalo si LB pada berkoar gmana?....
“Idihhhh bapak dah ngomong jorokkkk….. tapi ngak apa koq pak, lala juga punya kebiasaan jelek…. Kalo tidur hanya pake daster saja….. kagak pake apa2…. Ihhhh jadi malu lala pak, ngomong kayak gituan…. Tapi maksud bapak LB itu apaan sich..? pasti jorok lagi nih!
“heheheh LB itu artinya Long and Black alias ******….. hehehe gue jawab se enaknya saja” wah dalam hati gue, nich obrolan dah mulai menjurus kea rah ML nich… wah sayang kalo kagak dicecar terus, bisa2 konak gue menjadi-jadi…..
“tuh kannn… bapak jorok lagi ngomongnya! Lala ngejawab dgn ngegemesin mukanya sambil malu2. Tapi ngak apa2 pak… ntar Kalo LB nya bapak berkoar-koar, ntar biar lala yg marahin…..” wah dah kena nich pembicaraan gue…. Wow pasti dapet nich gue nikmatin bodynya sepuasnya male mini. Tanpa terasa kita dah nyampe dihotel… langsung aja gue mesen satu kamar. Setelah selesai bayar, gue langsung menuju kamar yg udah gue confirm. Selama menuju kamar, terus terang gue deg-deg an juga nich ngadepin staff gue yg aslinya kalem banget kalo dikantor… tapi ternyata si lala nafsuin juga. Gua buka pintu kamar hotel, langsung aja gue taruh tas bawaan gue dilemari pakaian. Gue hidupin TV untuk sekedar ngilangin suasana kegundahan hati gue. Gue bilang ama si lala:
“la, saya mau mandi dulu yach, gerah banget nich. Kamu mau pesan makanan apa? Pesan aja.. kan waktu berangkat kita ndak sempat makan, ntar kamu malah sakit.
“iya pak, bapak mau pesen apa makanannya? Biar lala yg pesankan. Aku jawab; “apa aja dech, tambah kopi pahit ama beer dingin satu yach! Aku menjawab sambil mandi. Selesai mandi rupanya makanan dan minuman pesenan gue dah dating. Kita makan sambil ngobrol santai.

Selesai makan, sambil ngerokok gue menikmati pemandangan kemolekan tubuh staff gue, gile nich anak…. Wah gue harus mulai ngerayu nich. Kebetulan staff gue dah naik ketempat tidur, setelah dia berganti pakaian sesuai dengan kebiasaan dia sehari-hari “tidur cuman pake daster doank” gue bangunin si lala; “la, kamu dah tidur? Tanya saya…. Udah pak ngantuk juga nich pak jawabnya. Yach udah aku juga ngantuk nich. Trus gue kekamar mandi bukan baju dan celana gue” kebiasaan jelek gue – tidur cumin pake CD” wah cumin gue bingung nich LB gue dah mulai ngaceng nich……

Tanpa basa basi gue langsung aja naik ketempat tidur, pelan-pelan langsung gue peluk dari belakang si lala…. Eh dia diem aja seolah2 nikmatin kelakuan gue. Dalam hati gue …nah sekarang dah kesempatan gue tuh nyerang die. Langsung aja gue gerayangin badannya, gue naikin dasternya, gue pilin2 putingnya…”ahhhhh bapak mulai nakal yach…? Ahh dia mulai ngerang kenikmatan……. Aku jawab sekenanya…. Habis nich si LB dah mau berkoar nich la, gmana donk? Sambil gue mulai mencium bibirnya yg tipi situ…hmmmhmmmmhmmmmm kamu mau marah yach la?.... iya pak… saya mau marah nich…. Langsung lala nyambar CD gue dipelorotin dan lala langsung naik keatas gue… dengan gaya 69… wah gua kaget juga nich responnya dia…. Dikulum dan diisap LB gue dengan ganasnya…wow …la enaaaaaaaaaak banget….. terus la
“iyach pak…. Saya juga enak banget nich…… hammmmmmmmmmemmmmmnnnnn terus pak…. Saya belum pernah ngerasain yg gini pak…. Pelan2 yach pak….. lala belum pernah ngelakuin yg kayak gini….. ama pacar aja ngk pernah”
“jadi kamu masih virgin la…… sambil terus gue jilatin lobang memeknya yg sudah basah berlendir’
“heammm achhhhh achhhhhh iyyyyyyyaaaaa pakkkkkk” baru kali iini lala negrasainnnnn pakkkkkk huuuuuuuuachhhhhhhhh mmnhhhhhhh…… Pakkkkk lalaaaaaaa mau pipisssssssss…..syerrrrrrr ada cairan panas yg meleleh dilubang memeknya…. Langsung aja gue slurffffft wow nikmat juga nich memek perawan….” Si lala dah orgasme yang pertama… La..kamu bukan pipis namanya… tapi kamu dah ngeluarin pejuh mu nich…anget dan nikmat……
“la….. kamu pinter banget nyepongnya….. gimana kalo saya masukin pelan2 yach……
“iyaaaaaah pakkkkkkkkkkk lala pengen coba…. Tapi pelan2 yach pak…… sakit…. LB bapak besar banget…. (size nya 4,5cm panjang 20cm…big size broooo)…. Gue pelan2 masukin…gue gesek2 didinding memeknya…gue pelan2 tusuk…. Baru masuk kepalanya… si lala dah teriak….pakkkkkkkkkkkkkk sakitttttttttttttttt pelannnnnnnn pakkkkkkk, gue masukin lagi ¼…terus masuk ½…. Jleb akhirnya semuanya masuk….wow sempit banget…
“paaaaaaaakkkkkkk sakit pakkkkkk……..achhhhh…hmmmmmm si lala udah nyerocos ngomongnya” gue terus pompa LB gue uhhhhhh euennnnnaaaakkk tenan…… la…. Memekmu enak banget la… kamu dah enakan la…? Tanya ku…. Iyachhhhhh pakkkkkkk, sakittttt tapi auuhuhhhachhhh hmnannnnnn enak banget pak…terus pak….. geenjot terussssss lala mao keluar lagi nich……. Ahhhshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pakkkkkkkkkkk lala keluuuuuarrrrrrr accccchhhhhh hmmmmmm enak banget pak…….. wah silala dah 2 kali nich gue belom juga keluar…. Gua rubah gaya si lala diatas gue…. Dengan liar dia genjot gue….. pakkkkkk koqqqq baaaappppaaakkkk belom keluar pejuuuuhhhh bapaaaaakkkkk sichhhh…. Bapak kuuuatttt bengettttttt …… lallllllllaaaaaaaa ngggggaaaaakkkk tahaaaannnnn laaaggiiii nich paaakkkkkkkkkkkkkkkkk syerrrrrrrreeeeeeeeerrrr syerrrrrrrrrrrrr….lahar panas keluar lagi…. Gua pindah gaya langsung doggy style….. wow eunakkkkk banget…. Gue genjot terus….. kayaknya gue dah nyampe juga nich…
“la….. akkkkku mmmmmmaaaaaaaaaaaauuuuuuu keluar archhhhhhhhhh crooooooooooot…croooottttt,….crrrrrooooooooooooooo ttttt wow….gue tumpahin semua didalem memeknya…..
“pak enak banget pak hanget sekali……….” Iya la…saya puas banget… tapi la… darah kamu keluarnya banyak banget….. kamu bersihkan dulu yach,,,ntar kita lanjutin lagi. Mau ngak La?... mau pak…. Ampe apgi juga lala mau… habis enak banget… LB bapak besar sekali.

Wah seru sekali ML gue ama staff gue…. Aku istirahat sebentar dan melanjutkan lagi sampe jam 6 pagi…. Langsung besoknya gue kerja…… dan sebelum pulang kekota gue… gue lakuin sepuasnya sama lala.

Sekian semoga cerita asli gue menjadi inspirasi buat elo semua Gan
Share on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)
PERINGATAN,,!!!
NO SPAM, No Links, No SARA, No G*mbling, No P*RNO!. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan tema pada postingan ini akan langsung dihapus. Thanks.